Minggu, 25 November 2012

BRT {} :* ♥

Diposting oleh Unknown di 23.13
Bumbu Racik Tempe. Hehe kedengarannya aneh ya? Tapi itulah kami. Entah bagaimana sejarah kelahiran nama persahabatanku dengan kedua sahabatku itu. Persahabatan kami bermula ketika saya dan kedua sahabat saya sama-sama berada dikelas yang sama yaitu kelas 8B SMP Negeri 2 Pangkaje'ne.
Saat itu kami bertiga saling baru saling mengenal. Tapi lama-kelamaan kami mulai akrab. Nama BRT sendiri baru kami sandang ketika kami bertiga sudah kelas 9. Saya dan dua orang sahabat saya ditempatkan dikelas yang berbeda ketika kelas 9. Tapi itu tidak menutup kemungkinan untuk kami tetap menjalin persahabatan. Dalam BRT, kami mempunyai nama gokil masing-masing. Sahabat saya yang bernama Andayani memiliki nama gokil Dg.Muna Burate01. Saya sendiri Liebe Martha Ananda Ragillia BR Panjaitan memiliki nama gokil Dg.Empenk Burate02. Sedangkan sahabat saya yang satunya lagi bernama Nurul Mutmainnah memiliki nama gokil Dg.Tenna' Burate03. Ketika kami bersama, canda dan tawa selalu menghiasi dunia kami. Kami selalu saja membuat kehebohan dengan suara tertawa kami yang boleh dikata seperti memakai pengeras suara. Kami juga selalu melakukan aksi-aksi gila. Bahkan kami sering berperilaku seperti anak kecil yang memainka permainan-permainan yang seharusnya tak pantas dimainkan untuk seusia kami. Tapi kami tak pernah malu melakukan aksi-aksi konyol nan heboh itu. Yang terpenting bagi kami adalah tertawa lepas selagi masih diberi kesempatan. Kami juga sering jahil, tetapi dibalik kejahilan kami, kami juga masih memiliki rasa iba. Dalam BRT, ada 2 istilah bagi orang-rang yang sering menjadi subjek tertawaan kami. Yang pertama para tokoh. Orang-orang dalam para tokoh adalah orang-orang yang menjadi idola kami. Yang kedua adalah Cionk and the genk atau the Cionk's atau komplotannya Cionk. Nah, orang-orang yang tergabung dalam the Cionk's ini adalah orang-orang yang memiliki nama yang berunsur huruf O. Kami memvonis bahwa orang-orang yang memiliki nama berunsur O adalah orang jawa. Meskipun sebagian dari anggota the Cionk's adalah maya alias semu alias tak nyata, kami sering menjadikannya sebagai subjek bulan-bulanan bahan bercandaan kami. Adapun komplotan dari the Cionk's adalah cionk, aponk, baskoro, bahorok, jarot, bismo, dito, somad dan pandowo. Selain itu kami memiliki beberapa prinsip diantaranya "yang penting nyali coy, bukan harga diri" maksudnya tuh kami bertiga sering nyapa orang-orang terutma para tokoh, meskipun sapaan kami dikacangin, yang jelas kami sudah membuktikan bahwa kami memiliki nyali yang tinggi karena sudah berani menyapa idola kami. Ini juga "don't stop komandan.Paterru'i komandan.!!!" maksudnya tuh kami meneruskan prinsip, kegilaan-kegilaan dan juga persahabatan kami. Hehe sebenarnya masih banyak kegilaan kami, tapi mungkin cukup segini aja yang aku ceritain. Saat ini aku dan Burate03 beda sekolah dengan Burate01. Aku dan Burate03 di SMA Negeri 2 Pangkaje'ne. Sementara Burate01 di SMKN 1 Bungoro. Tapi itu tidak menjadi pemutus tali persahabatan kami. Love BRT  Thanks udah memberi warna yang indah dalam hidupku {} Kalian berdua adalah sahabat terbaikku :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Skenario Kehidupan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea