Sabtu, 01 Desember 2012

Eigers Betina xP

Diposting oleh Unknown di 07.15

Andi Indah Qhairunisyah. Eigers dengan  behelnya yang menawan ini lahir pada tanggal 2 Oktober  1997 di Makassar.Eigers yang sering disapa Indah ini kalau ngomong kayak pakai loudspeaker. Kencang dan keras banget woy suaranya ҂﹏ ̄ Sudah gitu cerewet pula orangnya
¬ ¬" Jadi deh eigers yang lain harus jadi korban kerempongan setiap kali si Indah ngomong °┌┐ ° Tapi jangan salah, bendahara Einstein yang menomor satukan fashion ini orangnya pintar banget loh apalagi dengan pelajaran yang berkenan dengan rumus dan hitungan ◠‿◠ Beberapa eigers memvonis Indah dengan julukan eigers yang kelebihan “Y”
◇゜Pasalnya eigers yang mengidolakan Justin Bieber ini kalau ngomong, ada beberapa kata yang menyangkut pautkan huruf “Y” diantaranya. Misalnya gini nih “Kasyan”, “Makasyih”, “Tisyu” atau “Syama-syama”. Wákky庰˚˚°kăky㺰˚˚°º≈º=D
Alya Amaliah Taswi. Panggilan akrabnya Aliya’. Eigers dengan kacamata dan behelnya ini lahir di Sikapa, 29 Juli 1997. Si Aliya’ ini orangnya pendiam sih ngga, tapi yah kalau di kelas dia jarang banget berbaur dengan eigers yang lain. Saking jarangnya, sampai detik ini pun Aliya’ belum menghafal nama-nama eigers yang lain __ *semoga suatu saat teman sebangku Ichayasidah ini sudah bisa menghafalnya*. Kalau istirahat atau guru lagi ngga ada, Aliya’ ini palingan tiduran di kelas atau nongkrong baca buku di perpustakaan. Aliya’ ini perlu diwaspadai dalam urusan pelajaraan, soalnya eigers cadel yang terkadang kurang jelas kalau ngomong ini orangnya diam-diam menghanyutkan ¬ ¬" Maksudnya, dia itu pintar tapi jarang ditunjukin kepintarannya itu ..

Azizah Novita .A. Eigers yang mempunyai nama panggilan yang sama dengan nama depannya ini lahir pada bulan November tanggal 24 tahun 1997 di Ermera. Azizah ini eigers yang jarang banget beranjak dari tempat duduknya. Dalam sehari di kelas, Azizah ini hanya mengeluarkan beberapa kata saja. Jarang banget woy dia ngomong apalagi buat berbaur sama eigers yang lain. Mungkin itu kali ya yang membuat suara teman sebangku Devi ini merdu banget kalau nyanyi. Tapi aslinya, si Azizah mempunyai sifat yang baik.
Dian Pertiwi. Eigers kelahiran 4 September 1997 di Pangkaje’ne ini lebih akrab disapa dengan panggilan Dian.   Eigers yang satu ini identik sekali dengan kata “lupa”. Bahkan dirinya sendiri memvonis bahwa ia terkena amnesia. Dian ini sering banget kaget dan kalau dia kaget itu terkadang lattah *buka kartu mati. Eigers yang sering terlambat masuk sekolah ini orangnya pendiam sih ngga juga, hampir miriplah sama si Aliya’. Dian itu jarang berbaur dengan eigers yang lain. Mungkin baginya sendiri itu lebih baik *plak.




Fadhilah Mardatillah. Eigers yang lahir di Pangkaje’ne, 28 September 1997 ini lebih sering disapa Dillah meskipun ada beberapa orang yang memanggilnya dengan sebutan DL. Dillah adalah eigers yang tergolong periang dan agak anti paparazzi. Beberapa foto Dillah yang berhasil ditangkap oleh kamera einstein secara sembunyi-sembunyi, pasti berpose layaknya orang galau =D Seperti eigers yang lain, si Dillah ini pintar dong pastinya =)




Humaira Bukhari. Eigers yang gemar berfoto ria ini lahir pada bulan Juli tanggal 17 tahun 1997 di Manado. 70% orang memanggilnya dengan nama Ira, 20% orang memanggilnya Umay dan sisanya 10% orang memanggilnya Humaira. Eigers yang lahir dan dibesarkan di Manado selama 14 tahun ini merupakan seorang k-popers. All about korea world hampir diketahuinya. Ira bisa dikategorikan kedalam eigers yang sangat feminim. Seperti halnya Indah, Ira ini sangat memperhatikan fashionnya.Kalau diperhatikan dari cara jalan, cara ngomong atau gerakan-gerakan yang dia lakukan lainnya, Ira bisa divonis sebagai Eigers terlebai. Ditambah lagi Ira ini menyukai semua benda yang berwarna pink *pinky pig ngga kali ya =D
Izzatul Yazidah Alfajri. Eigers yang murah senyum ini lahir di Pangkaje’ne, 24 Desember 1997. Sapaan akrabnya Ica, tapi berhubung di Einstein ada 2 yang bernama panggilan Ica, jadi eigers yang satu ini sering dipanggil Icayazidah. Meskipun Icayazidah merupakan teman duduk Aliya’, dia lebih akrab dengan Devi yang kebetulan duduk dibelakangnya. Kalau menurut kepribadiannya, Icayazidah ini orangnya lumayan pintar dan baik.
L.Martha Ananda Ragillia BR Panjaitan. Eigers yang pobia dengan binatang khususnya jenis reptil ini lahir di Makassar, 8 November 1997. Eigers yang paling malas mencatat ini orangnya tergantung mood sih, kalau moodnya lagi bagus yah dia mengeluarkan arwah yang bagus tapi kalau emosinya sudah terpancing, siapapun yang berada didekatnya pada saat itu akan jadi korban pelampiasannya. Calon penulis novel yang tertunda ini tingkat kecerdasannya setengah-setengah, maksudnya ngga pintar tapi yah ngga bego’-bego’ amat. Demam panggung dan susah berkonsentrasi yang sering membuat nilai praktiknya rendah. Dan perlu diketahui, eigers yang satu ini pernah dijuluki “Mrs.Galau di dunia maya” ya meskipun dunia mayanya berbanding terbalik dengan dunia nyatanya *ciatttttx_X 
Muflihah Muhayyang. Eigers yang biasa dipanggil Upi’ ini lahir di Pangkaje’ne 13 Februari 1998. Upi ini kalau nulis Cuma pake tinta pulpen mungil hehe Upi orangnya pintar terus baik seperti eigers-eigers yang lain. 
Mulia Mita. Eigers cadel yang mempunyai 2 lesung dikedua pipinya itu lahir di Pundata Baji, 28 September 1997. Sahabat sekaligus teman sebangku Icarif ini lebih akrab disapa Mita. Eigers ini tergolong dalam eigers yang kepintarannya hampir merata dalam segala bidang. Untuk urusan olahraga, eigers yang hobi banget makan ini sudah tidak diragukan lagi. Tapi sayangnya si Mita ini tidak bisa berkata jujur *sudah jelas kalau dia cadel, maksudnya karena kata “jujur” mengandung huruf “r” yang memang susah untuk Mita ucapkan =D  



Nur Anugrah Devi. Eigers bertubuh dan bermuka imut serta mungil yang sering dipanggil Epi’ atau Devi ini lahir di Bontoa, 2 Februari 1997. Eigers yang merupakan teman sebangku Azizah ini hampir miriplah kepribadiannya dengan Icayazidah, maksudnya Epi’ ini ngga pendiam tapi agak jarang berbaur dengan eigers yang lainnya. Seperti eigers yang lainnya, Epi’ ini pintar sudah pasti. Apalagi Epi’ lumayan jago kalau menggambar.
Nurhikmah Jasmir. Eigers yang sedikit hemat kalau ngomong ini lahir di Bone 7 September 1997. Panggil saja dia Immah atau NJ *dibaca Enje (Inisial nama lengkapnya)*.  Adik dari kak Jamilah Jasmir yang merupakan mantan peringkat 1 di newton angkatan 3  ini kalau ketawa ngga pernah terdengar suaranya, maksudnya kalau dia ketawa itu sama saja kalau dia tersenyum.  Meskipun hemat kata kalau ngomong, eigers yang satu ini masuk dalam kategori eigers yang suka berfoto.  Immah ini hampir miriplah kepribadiannya dengan si Aliya’. Diam-diam menghanyutkan ! Maksudnya, si Immah agak pendiam tapi aslinya dia pintar loh.
Nur Wahida. Eigers kelahiran 2 Juli 1997 di Pangkaje’ne ini biasa disapa Megaa yang sebenarnya kalau diperhatikan dari nama lengkapnya ngga ada nyambung-nyambungnya dengan nama sapaannya sehari-hari. Eigers yang paling lumayan narsis dan eksis didepan kamera ini terkadang sering terlambat kalau masuk sekolah padahal jarak dari rumahnya ke sekolah yang lumayan dekat. Tapi, si Megaa ini eigers yang paling jago dalam bidang study hitung-hitungan.
Nurhayati. Eigers  yang lahir di Timor Leste, 16 Mei 1997 ini biasa dipanggil Idha. Kalau ditanya apa hubungannya nama panggilan dengan nama lengkapnya itu, konon katanya dulu kedua orang tuanya lupa memberikan nama Hilda didepan nama lengkapnya yang sekarang ini. Eigers bertubuh mungil ini tergolong cerewet dan ngga mau dikalah ini sangat terobsesi dengan suara emas Agnes Monica. Maklumlah, eigers si kecil cabe rawit yang satu ini paling ahli kalau nyanyi. Suaranya merdu banget dan boleh dikata eigers dengan minyak kayu putih yang selalu menemaninya kemanapun dia pergi ini sudah mempunyai banyak pengalaman dalam bidang menyanyi.
Nurul Hafidah. Eigers yang sering disapa Pidah ini lahir di Barru, 9 Maret 1997. Eigers ini lumayan terkenal dikalangan guru-guru soalnya orang tuanya itu guru yang lumayan terkenal di Kab.Pangkep.





 Nurwahida Tul Aswat. Eigers yang merupakan yellow lovers ini lahir di Maros, 19 April 1997. Dia biasa dipanggil Idha, namun kebetulan di einstein ada 2 yang mempunyai nama panggilan Idha, jadilah eigers yang satu ini dipanggil Idhaswat. Eigers kidalis yang mempunyai tulisan sangat rapi ini terkadang sering ngambek, apalagi kalau diganggu sama para eigers jantan *maklumlah masih bocah =D Meskipun aslinya tampang muka’ Idhaswat lumayan manis karena belahan dagunya yang cukup dalam, tapi kalau sudah ngambek, Idhaswat manisnya  jadi hilang.. 
Rezki Awaliah Putri. Eigers dengan nama alay “Qwi_ky” plus nama panggilan Kiki ini lahir di Maros, 5 April 1997. Eigers yang merupakan kidalis ini kepintarannya hampir merata dalam semua bidang terutama materi yang berhubungan dengan hitung-hitungan. Perlu  diketahui, terkadang kalau ada tugas Matematika yang bisa dikatakan susah, beberapa eigers sering meng-ctrl+c lalu meng-crtl+v tugas Kiki *Ngga ngerti yah?Waduh ndesso ¬ ¬" Maksudnya itu meng-copy lalu paste. Masih ngga ngerti lagi? Kamseupay ✖╭╮ Nama kasarnya itu menyontek tugas Kiki haha =D Meskipun Kiki adalah anak dari seorang Ustad, fans fanatik dari Bustomi dan Deni Darko ini tidak terlalu bahkan bisa dikata tidak sama sekali mencerminkan kepribadian dari anak seorang Ustad yang sesungguhnya *anak Ustad juga manusia woy =D
Sarina. Eigers yang mempunyai nama panggilan yang sama dengan nama lengkapnya ini lahir di Kalamesue, 4 Januari 1997.Sepanjang perjalanan hidupnya, Sarina telah mengalami pemerkosaan serta pemelesetan nama dari beberapa orang. Mulai dari namanya yang diplesetkan menjadi Sapina, Sarma, Sabrina bahkan pernah ada eigers yang memplesetkan namanya menjadi Sarana *sarana umum kali-_-‘’.  Eigers yang satu ini orangnya baik, heboh, lucu, gokil dan kalau dia ketawa itu bisa mengundang eigers yang lain untuk ikut tertawa karena volume serta nada ketawanya yang unik. Sarina ini lumayan jago dalam bidang study bahasa Arab *maklumlah dia itu kan alumni santri Pesantren modern Immim putri.
St.Aisyah Arif. Eigers teman sebangku sekaligus sahabat Mita dari SMP ini lahir di Bacoapi, 1 Maret 1997. Sebut saja dia Icha, tapi mengingat di einstein yang memiliki nama panggilan Icha ada 2, jadi eigers yang lain sepakat untuk memanggilnya Icharif meskipun ada beberapa eigers yang memanggilnya Itul *singkatan dari Icha Tulalit....tulalit....tulalit*. Icharif ini orangnya heboh, baik, lumayan cerewet, kocak, gokil, hobi ketawa dan agak sedikit tomboy. Seperti sahabatnya, Icharif ini sangat jago dalam urusan olahraga.
St.Nursiah. Eigers bertubuh dan bermuka mungil nan imut ini lahir di Balocci, 10 Desember 1997. Eigers yang lain sering memanggilnya dengan sebutan Cia’. Kalau menyebut nama Cia sebanyak tiga kali secara cepat dan berulang, akan terdengar bunyi aneh seperti yang dikeluarkan para pemain OVJ kalau lagi terjepit “Ciaciacia” =D. Meskipun bertubuh mungil, kepintaran Cia tidak bisa diragukan. Si Cia ini orangnya pintar banget apalagi sama materi yang berhubungan dengan perhitungan dan rumus. Bagi beberapa eigers, Cia merupakan guru yang tepat untuk membantu menjelaskan jikalau ada materi hitungan yang kurang dipahami. Tapi setiap eigers memang mempunyai kelebihan dan kekurangan dimata pelajaran tertentu. Kalau si Cia’ ini ngga ada bakat banget dibidang Seni Budaya apalagi yang berhubungan dengan musik.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. wah, cantikji itu immah :) cuma matanyaji kah habis pernah itu nangis hehe

      Hapus

 

Skenario Kehidupan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea