Rabu, 03 Juli 2013

Take Picture #Me !

Diposting oleh Unknown di 08.33
Halo:-') Gue pengen narsis-narsisan nih ngepost foto-foto jelek gue haha xD

Red! Hihi, tau gak foto ini itu gue pengen pamerin koleksi gelang gue walau kenyataannya gelangnya gak terlalu kelihatan-_-v
Purple! Duhh foto gue yang ini gue sok babyface ;3
Ini foto jaman-jamannya gue baru potong rambut hehe ;D
Jadi dulu itu rambut gue panjang muehehehe 
Nih juga foto pas rambut gue masih panjang
Purple! Rambut terpendek gue nih..
Pulang gereja sebelum ganti baju sempatin take a picture-_-v
Blue! Hihi. I <3 Makassar
Pas dirawat dirumah sakit untuk yang pertama kalinya gara-gara sakit tifus dan DBD bersamaan :( Tuh fotonya diinfus xD
Pake baju kebesaran alias baju batik sekolah hehe malu banget ini foto gue jerawatan x_x
Foto webcam LOL XD Gue dandan kayak orang idiot :3
Jersey #GGMU 
Pas gue jadiin nih foto sebagai PP facebook gue, senior gue komentar katanya gini "like a angel dek" Hihi gue ngefly kali ya wkwkwks
Dan pas foto ini gue jadiin PP facebook, senior gue yang pernah gue idolain malah sms gue "Nice picture adekku on facebook :D" Wuissshhh asli gue terbang ..
Yang ini gimana?Gue kayak anak-anak.__. Yakan?Yalah
Black! Sok emo nih foto padahal jelek asli deh -,,,,-
Lihat dongss cat kuku gue warna-warni wqwq #pamer 
Yampun gile dandanan gue kan? Haha xP

Seems like UPAY =p
Yang ini gue dandanannya cupu tapi manis gitu huahaha=))
Yang ini juga gue cupu-cupu manis kan muehehehe=D=p=))
Jadi ini foto gue pas sepupu gue nikahan hehe asem banget dah gue dipaksa dandan><


Jersey MU ;)
-----------------------------------------------------oo-----------------------------------------------------
Sekian postingan gak jelas foto-foto gue hehe maaf ya kalau matanya jadi rada rusak setelah ngelihat foto-foto gue yang jelek ini-_-v 




0 komentar:

Posting Komentar

 

Skenario Kehidupan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea