Selasa, 02 Juli 2013

Lira's Story #Cause I Have a Reason

Diposting oleh Unknown di 23.47
Halo stalkers yang tepatnya readers...;) Kali ini sahabat maya kita yang namanya Lira pengen curcol tentang seseorang yang buat dia nyandang status korban php ckck kasyan banget deh ngenes hehe langsung aja yuk kita lihat si Lira blak-blakan curcolnya :D
Hai semua ;3 Gue Lira, 16 tahun siswi SMA yang masih labil._. Gue pengen curcol nih tentang someone yang dihati gue itu something banget hehe next yukss...

Jadi gini nih gue punya temen cowok yang kenalnya dari dunia maya tepatnya facebook. Kenal sama dia itu sejak 22 desember 2012 dan syukur-syukuran aja sampai sekarang masih akrab sama dia. Gini loh ya, awalnya sih gue biasa-biasa aja sama dia. Dia baik, sering say hi duluan ke gue kalau gue lagi on facebook. Ya selagi dia asik-asik ditemenin chat sih gue mah sah-sah aja chattingan sama dia. Dan setelah akrab dengan dia selama berbulan-bulan tiba-tibaa...*tentedenteden* gue ada rasa sama dia hihi ;D Gimana hati gue gak luluh coba dibuatnya, kalau dia itu hampir tiap hari ngajak gue chat, lumayan sering perhatian sama gue ah pokoknya lumayan seing buat gue ngefly ckck xD Tapi nih yah gitu deh dia itu lagi suka sama seseorang ah pokoknya gue cemburu abis-abisan kalau dia cerita tentang orang yang dia suka-_- Dan mau gimana lagi, gue kan cewek nih yah jadi terpaksa mendem perasaan em gitu gue gengsinya gede. Bayangin aja kan selama ini dia yang mulai ngechat gue karena gue itu jarang banget ngechat dia duluan. Pernah sih gue ngechat dia duluan itu pun karena gue kangen banget sama dia yang sempat beberapa hari gak chat gue duluan. Tiap kali gue pengen ngechat dia duluan itu rasanya susah banget nekan tombol enter saking gengsinya haha tapi akhirnya tombol enternya ketekan juga jadi deh bisa chatting-chattingan sama dia lagi. Nah loh?Ceritanya sampai mana tadi? Oh ya, jadi pas 16 mei 2013 itu nyessek banget gue tau kalau dia udah jadian sama orang yang dia suka-_- Assem rasanya pengen nangis lihat bio twitter dia ada inisial pacar dia terus pake emotikon kiss. Tapi gue strong lah jadi bisa mendem semuanya walau sulit banget. Nah setelah itu gue spamming di twitter bikin tweets-tweets yang ngodein kalau gue cemburu eh ternyata dia baca tweets-tweets gue dan dia peka. Terus dia chat gue difacebook "kamu kenapa di twitter?" gue jawab aja gue gak apa-apa padahal gue kenapa-kenapa banget karena dia aaaaahhh :" Kemudian beberapa hari setelah dia jadian sama pacarnya ya gue coba buat ngejauhin dia. Hingga pada suatu malam dia chat gue terus gue balasnya jutek cuek terus galak banget jadi deh dia marah terus ngeunfriend gue udah itu ngeunfoll twitter gue. Ya gue balas lah dengan ngeblok twitter dia. Tapi sebelum itu gue lihat tweet dia yang ngodein gue "Kalau gak mau diganggu,yaudah!!" dan nih juga "Yaudah,unfriend!!" ckck nujuin ke gue banget kan;p Setelah itu gue ya bangkit, niatan move on tapi gak tau kenapa besoknya dia ngechat gue say hi gitu padahal kita udah unfriend-_-v Terus chattingan lagi dan kata dia, dia itu kemarin ngeunfriend gue karena gue itu kasar banget ngomongnya padahal dia itu gak tau kan gue punya alasan dibalik semua itu? Ya, karena gue pengen move on dari dia. Gue gak pengen kelamaan nyessek tau dia punya pacar-_-. Yasudah deh abis dari situ gue baikan lagi ama dia. Lanjut hari chattingan sama dia berjalan kayak dulu, chattingan biasa antar temen dunia maya. Terus-terusan nih hari eh dia chat gue katanya minta maaf terus pas gue nanya minta maaf buat apa eh dia malah bilang minta maafnya karena selama ini dia udah nge-PHPin gue. Nah, dasar cowok gile kenapa lu baru nyadar sekarang? Haha tapi gue gak balas gitu lah ke dia. Chattingan berlanjut dan gue chat ke dia kalau gue pengen gue sama dia itu anggap aja sebelumnya gak pernah saling kenal. Dan seterusnya gue sama dia itu ya gak usah chattingan lagi. Terus dia balas chat katanya kenapa musti gitu? Padahal gak ada yang salah. Dia gak setuju dengan permintaan gue. Yasudah gue gak jadi ngelakuin itu. Tapi malam itu nih ya dia desak gue terus pengen tau kenapa gue minta gitu em tapi gue nih gak mau jawab haha gue bilang belum saatnya dia tau semuanya. Padahal nih ya alasan gue pengen gitu ya karena gue itu pengen move on dari dia. Gue gak mau kelamaan nyessek bisa dekket sama dia sementara kenyataannya adalah dia itu punya pacar yang sangat dia sayangin. Gue juga ngerasa gak enak gitu sama pacar dia karena gue sama dia itu terkadang lebih dari teman nih rasa-rasanya. Hikss banget tapi sejauh ini syukur-syukur gue sama dia masih dekket hihi meskipun gue sering nyessek kalau ingat dia udah punya pacar </3 Dan buat lo tersangka PHP, gue minta maaf kalau selama ini gue pernah atau sering ngasarin atau jutekin lo. Cause I have reason and you never understand because you never know my reason HAHA XD
Ahhhhh kayaknya curcolan gue sampe sini ajadeh. Thanks banget loh readers yang sejauh ini masih setia baca curcolan gue ({}) Oh iya readers yang kenal sama tersangka PHP gue, jangan ribut ya husssttt hihi ini jadi rahasia kita my readers kece-unyu ;3 Sekian unek-unekkan Lira. Thanks and luvyuall <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Skenario Kehidupan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea