Sabtu, 01 Desember 2012

Teman Sebangku

Diposting oleh Unknown di 10.56
Edisi abal-abalan kali ini, saya mau cerita tentang nama-nama teman yang pernah menjadi teman sebangku saya mulai dari kelas 7 SMP sampai saat saya nulis entri ini hehe maksudnya sampai kelas 10.. Mereka orangnya baik-baik loh :') Mau kenal? Ini saya kenalin ...

Kenalin... Ini teman sebangku saya waktu saya kelas 7 SMP Negeri 2 Pangkaje'ne. Namanya Jusrindahyanti. Orang-orang sekitar rumah dia manggilnya Indah, tapi kalau disekolahan lebih akrab dipanggil Jusek. Tapi saya sendiri manggilnya Jusrin. Lahir di Leppangeng, 12 September 1997.Hehe.. Awalnya, saya tidak akrab sama dia, maklumlah kan dulu masih kelas 7, masih menyandang murid baru SMP. Dulu saya mengira dia pendiam..Selama kurang lebih 1 semester kami hanya saling diam. Tetapi ketika sudah beranjak semester 2, kami mulai akrab 1 sama lain. Disinilah saya baru tau kalau dia itu ternyata orangnya baik, cerewet dan enak diajak ngobrol. Oh ia dia ini jago di mata pelajaran muatan lokal bahasa Bugis hehe maklumlah dia penduduk asli setempat. Hm, dia ini sebenarnya cantik loh.. Alisnya tebal, bulu matanya bagus..Saya paling suka sama rambutnya karena rambutnya tebal dan hitam hehe pokoknya itulah dia. Kalau pengen kenal dia lebih dalam, add ajaakun facebooknya http://www.facebook.com/indah.jusrindah 
Hai.... Kalau yang ini teman sebangku saya pas kelas 8 SMP. Namanya Andayani. Orang sekitar rumahnya memanggilnya dengan nama Ayu. Tapi kalau di sekolah lebih akrab disapa Andayani. Kalau saya pribadi memanggilnya Muna'. Dia lahir di Sukoharjo 13 April 1997. Suka warna hijau nih dia..Nah, dari beberapa teman duduk saya, dia inilah yang menjadi sahabat saya sampai sekarang. Awalnya saya memilih duduk sebangku dengan dia karena sebuah keterpaksaan, begitupun sebaliknya. Walaupun kami berdua sekelas waktu kelas 7, kami tak akrab sedikitpun. Akan tetapi setelah lumayan lama kami duduk sebangku, kamipun mulai akrab. Dia telah mengeluarkan sifat aslinya. Dia itu orangnya gokil banget haha pokoknya cocok banget sama kepribadian saya. Kalau saya ketemu sama dia itu pasti selalu terjadi kehebohan :D Dibalik kegokilannya, dia ini baik loh.. Manis lagi orangnya, maklumlah dia ini asli banget Jawanya hehe..:) Kalau mau info lebih lanjut tentang dia, silahkan add http://www.facebook.com/axyoe.sinaga
Ekhm..... Lanjut ke teman sebangku saya ketika saya kelas 9 SMP. Nama lengkapnya Anggun Pratiwi. Lebih hangat disapa Anggun. Cewek berkulit hitam manis ini lahir pada tanggal 26 Agustus 1997. Anggun ini orangnya baik, cantik, pintar juga hehe setidaknya kalau pelajaran matematika saya terkadang minta ajar sama dia..:D Anggun orangnya lumayan heboh, sering banget dulu dia curcol ke saya kalau di kelas haha pokoknya dia orangnya lumayan terbukalah sama orang-orang. Oh iya dia ini suka banget sama warna biru.. Sejenis doraemon gitu jugalah hehe kalau mau tau lebih tentang Anggun, silahkan add http://www.facebook.com/anjun2608?ref=ts&fref=ts
Teman sebangku saya kelas 10 SMA saat ini. Yang ini namanya Nurwahida Tul Aswat. Biasa dipanggil Idhaswat. Lahir di Maros 19 April 1997. Pecinta Kuning nih dia... Orangnya kalem dan taat agamanya.. Dia baik, pintar, manis lagi.. Saya itu paling tidak pernah bosan lihat mukanya soalnya dia manis banget hehe :D Sudah ah sampai sini aja, lebih lengkap, add aja http://www.facebook.com/missculcolatoorandmirror?fref=ts

Well, sampai sini yaa... Ntar kalau saya naik kelas 11 terus dapat teman bangku yang lain lagi, bakalan saya edit ini postingan hehe.. Makasih ya sudah mau baca sekaligus kenal sama teman-teman sebangku saya yang pada cantik-cantik semua. See you byee ...:)




0 komentar:

Posting Komentar

 

Skenario Kehidupan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea